Pages

Rabu, 25 April 2012

Juara Chef Of The Year 2010


Ghiboo.com - Setelah melalui beberapa tahap seleksi hingga maju ke Grand Final kompetisi "Chef of the Year" 2012, akhirnya keluar sebagai Juara I dari masing-masing kategori adalah Ranov Suswanda, Novotel Bandung (kategori senior) dan Dias Raditya Wijaya, Bvlgari Hotel Bali (kategori junior), Senin (23/4).

Dengan keberhasilan ini, maka Ranov dan Dias berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai masing-masing sebesar Rp 15 juta plus 2 hari bersama Marco Pierre White, sang Chef Internasional di Singapore (termasuk akomodasi transportasi dan menginap di hotel bintang 5).

Sedangkan untuk juara II dan III untuk kategori senior, Juara II diraih Anak Agung Gede Taskara Maguna (Conrad Bali), Juara III diraih Jannes P Siahaan (Grand Hyatt Jakarta).

Untuk kategori junior, Juara II diraih oleh Krisanti Muktisari (The Dharmawangsa Hotel Jakarta) dan Juara III diraih Johardi (Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti). Juara II dan III, berhak menerima uang tunai masing-masing, Rp 10 juta (juara II) dan Rp 7 juta (juara III).

Para juri menilai menu yang disajikan Ranov (Triangle Symphony) dan Dias (Garlic Citrus Marinated Baramundi with Gree Pea and Knorr Napoli Foam Pfanni Mushroom Potato Cake with Crispy Potato Chips, Best Food Real Mayo with Garlic Flavour Sautee Baby Vegetables) masih orisinal, memiliki ras yang pas dan tektur yang baik.

Selamat untuk para pemenang!

Dikutif dari : Yahoo!She

0 comments:

Posting Komentar